Setelah Dipanggil Jokowi, Ryamizard Temui Megawati

Setelah Dipanggil Jokowi, Ryamizard Temui Megawati

Jakarta: Setelah kemarin menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresiden, hari ini mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Ryamizard Ryacudu menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat. Purnawirawan berpangkat Jenderal TNI ini berada di rumah Mega selama satu jam lebih sejak pukul 12:38 WIB.

Pantauan Metrotvnews.com, Ryamizard tiba dengan menumpang Toyota Crown Saloon hijau bernopol B 1172 RFD. Tak ada seorangpun yang mendampinginya kecuali sopir pribadi. Mengenakan baju batik lengan panjang warna cokelat, Ryamizard tak berkomentar dan lebih memilih langsung memasuki rumah Mega.

Ryamizard juga masih bungkam saat keluar pukul 13:52 WIB. Dia langsung memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan rumah Mega. Ada dugaan kuat Ryamizard adalah kandidat menteri pemerintahan Jokowi-JK.

Tak lama berselang, Eks Deputi Transisi Hasto Kristiyanto juga tiba di kediaman Mega, sekitar pukul 14:02 WIB. Saat ditanyakan, soal kedatangan Ryamizard, Hasto mengatakan hal tersebut sudah biasa terjadi. Ryamizard dikenal dekat dengan Presiden RI Ke-5 tersebut. “Ini hal biasa,” kata Hasto di rumah Megawati, Kamis (23/10/2014).

Sumber