Saksi Ceritakan Kronologis Pembunuhan Ade Sara, Asyyifa Menangis

Saksi Ceritakan Kronologis Pembunuhan Ade Sara, Asyyifa Menangis

Jakarta: Empat anggota polisi yang menjadi saksi lanjutan kasus pembunuhan Ade Sarah. Dalam sidang tersebut, empat anggota polisi menceritakan kronologis pembunuhan Ade Sara yang dilakukan oleh mantan pacarnya Muhammad Al-Hafidz dan Asyyifa Ramadhani.

Keterangan saksi membuat ingatan Asyyifa terngiang saat pembunuhan terjadi, dirinya pun tak tahan untuk menahan tangis. Assyifa tampak menangis, sesekali dirinya menutup wajahnya dengan sapu tangan biru yang selalu ia genggam untuk menghapus air mata.

Berdasarkan keterangan dari empat saksi yang bersidang mengungkapkan, bahwa Asyyifa lah yang memilki peran aktif melakukan pembunuhan Ade Sara. Brigadir Bejo, salah satu saksi mengatakan bahwa Asyyifa mencekik korban dengan melilitkan tali tas korban ke leher korban dari arah belakang. “Kemudian Assyifa tampar korban dengan sepatu ke ade sarah,” sambungnya, Selasa (7/10/2014).

Sedangkan Hafidz, pacar Asyyifa juga turut membantu, Hafidz mencekik korban secara langsung dengan tangannya. Hafidz juga menendang perut Ade Sarah.

“Di mobilnya ada tas sama sepatu korban, sedangkan koran, tisu, alat setrum di buang di dekat rumahya haifdz, di selokan,” tambahnya.

Sumber