Jreng… Ini Lagu untuk Menteri Susi

Jreng... Ini Lagu untuk Menteri Susi

Jakarta: “Oh Bunda Suci Pujiastuti dalam cintamu di NKRI tetaplah berjuang,” begitulah penggalan lagu yang dibuat untuk Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Lagu berdurasi 4.32 menit itu diunggah ke jejaring video berbagi Youtube sebelum pemilik Susi Air itu duduk menjadi menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Lagu yang diciptakan Yamaro SP ini diberi judul “Bunda Susi Pudjiastuti”. Dalam unggahan tersebut dihiasi oleh gambar para nelayan dan aktivitas Susi dari melemparkan jala hingga berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia timur.

“Lagu buat Bunda Susi Pudjiastuti yang saya kagumi, karena cintanya untuk wong cilik Indonesia. Bunda Susi Pudjiastuti ‘Kartini EKonomi Indonesia’,” begitu syair lagu yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Berbagai komentar pun menghiasi laman video berbagi tersebut. “Selamat bekerja ‘lagi’ Bu Susi untuk Indonesia Tercinta… Semoga ibu selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan jalan tuk mensejahterakan Bangsa Negara Indonesia oleh Illahi Rabbi…aamiin… keep spirit n fight..!!! ,” kata Arl Budianto, sekitar tujuh jam lalu.

Sumber