10 Ribu Kader Taruna Merah Putih Akan Sambut Jokowi

10 Ribu Kader Taruna Merah Putih Akan Sambut Jokowi

JAKARTA – Charles Honoris, anggota DPR PDI Perjuangan memastikan sepuluh ribu kader Taruna Merah Putih (TMP) akan menyambut Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Sepuluh ribu kader TMP -sayap PDIP diisi para anak muda dan mahasiwa, salah satu tim pemenangan Jokowi-JK ini, sedianya akan berkumpul, sekaligus mendirikan posko  di Monumen Nasional (Monas), pada Senin (20/10/2014) siang.

Charles menjelaskan, berbagai ragam budaya, termasuk tarian akan disuguhkan. Termasuk, sejumlah artis yang tercatat sebagai politisi PDI Perjuangan, Nico Siahaan, grup lawan teamlo maupun Edo Kondologit dan lainnya.

Rencananya, tarian daerah yang akan disuguhkan antara lain berasal dari Batak, Banten, Dayak dan beberapa tari-tarian dari daerah lain di Indonesia.

“Beberapa kepala daerah rencananya juga akan hadir.Antara lain, Bupati Tanahbumbu yang tak lain Ketua TMP Kalimantan Selatan. Pak Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat juga akan hadir dalam acara ini,” ujar Charles, yang juga menjabat sebagai Ketua TMP DKI Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Ketua TMP Bali yang juga Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, dan beberapa kepala daerah lainnya juga akan hadir.

“Acara ini adalah wujud dari rasa sukur kami atas pelantikan Jokowi dan Pak Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujarnya.

Sekaligus, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dengan sikap kenegarawanannya,  memberikan kesempatan kepada kaum muda, memimpin negeri ini

“Baik Ibu Mega, Pak Prabowo, Fauzi Bowo telah memberikan kesempatan kepada anak muda untuk tampil sebagai pemimpin. Kita juga patut berterimakasih kepada Pak SBY atas kepemimpinannya selama ini,” pungkas Charles Honoris.

Sumber